🔴

Kamis, 06 Juni 2024

Sijago Merah Amuk 4 Unit Rumah Warga Sebanga - Duri

Sijago Merah Amuk 4 Unit Rumah Warga Sebanga - Duri

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Kobaran sijago merah kembali berulah, kali ini amukannya lahap sekira empat unit rumah di jalan Gajah Mada, Sebanga – Duri, lingkungan RT001/RW006 kelurahan Titian Antui, kecamatan Pinggir, Bengkalis – Riau, Kamis (6/6).

Lidah-lidah api dengan cepat merambat dari satu bangunan ke bangunan lainnya mengingat kondisi permukiman penduduk di tepian jalan Gajah Mada itu terbilang sangat rapat satu sama lain.

Mendapat laporan tersebut, Babinsa Koramil 03 Mandau Sertu SDG. Barus dan Serda Ahmad Junaidi bersama tim pemadam kebakaran (Damkar) dari UPTD Damkar Pinggir, UPTD Damkar Mandau dan Pos Damkar Bathin Solapan serta regu Damkar PT PHR segera meluncur ke lokasi kejadian untuk lakukan pemadaman.

Tiba di lokasi kebakaran, api nampak telah menggagahi keempat unit rumah. “Kebakaran terjadi sekira pukul 16.15 WIB, kurang-lebih ada 4 unit rumah yang terbakar dan saat ini kita lakukan pemadaman bersama,” kata Kepala Pos Damkar Bathin Solapan, Jefrianto.

Hingga sekira pukul 18.20 WIB upaya pemadaman dan pendinginan masih dilakukan. Pantauan di lapangan, dua dari 4 unit rumah yang terbakar telah ambruk dan merata dengan tanah. “Saat ini kita masih pendinginan,” ujarnya. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty