🔴

Sabtu, 08 Juni 2024

Diduga Korslet, Ruko di Bathin Solapan Nyaris Terbakar

Diduga Korslet, Ruko di Bathin Solapan Nyaris Terbakar

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Diduga alami hubungan pendek arus listrik alias korsleting, rumah toko (Ruko) empat lantai di jalan Jenderal Sudirman, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau terbakar Sabtu (8/6).

Ruko yang digunakan sebagai unit usaha bermerek Agro Jaya Mandiri ini nampak keluarkan kepulan asap pekat dari ruanfan utama lantai dasar. Kepala Pos Pemadam Kebakaran (Damkar) Bathin Solapan – UPTD Damkar Mandau, Jefrianto membenarkan kejadian itu.

Dikonfirmasi, Jefrianto menegaskan ruko tersebut milik Adi (48) dan mengalami kebakaran pada bagian lemari di ruang tamu sekira pukul 12.35 WIB. “Yang terbakar hanya lemari, diduga korsleting listrik. Di dalam lemari ada sejumlah ornamen atau benda-benda persembahyangan yang ikut terbakar. Kami ulangi, yang terbakar hanya lemari saja,” kata Jefrianto.

Atas peristiwa itu, pihaknya kerahkan dua unit armada Damkar Mandau dan Bathin Solapan. Tiba di lokasi, lemari yang terbakar segera dipadamkan. Beruntung tim Damkar bergerak cepat, api tak sempat merambat ke bagian bangunan lainnya.

“Api berhasil kita padamkan sekira pukul 13.05 WIB. Tidak ada korban jiwa, kerugian bersifat materiil,” tukasnya. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty