🔴

Rabu, 05 Juni 2024

Dampingi Bupati Bengkalis, Danramil 03 Mandau Hadiri Puncak HAN 2024

Dampingi Bupati Bengkalis, Danramil 03 Mandau Hadiri Puncak HAN 2024

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto dampingi Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri acara puncak peringatan hari anak nasional (HAN) 2024 di halaman utama kantor kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Rabu (5/6).

Bersama Kepala Disdik Bengkalis Hadi Prasetyo, Ketua Korwilcam Mandau – Pinggir Peppy Sumanti, Camat Bathin Solapan M. Rusydy, MR dan sejumlah pihak lainnya, acara itu berlangsung khidmat dan dihadiri ratusan anak hingga orangtua.



Dikonfirmasi, Danramil 03 Mandau menegaskan bahwa pihaknya turut mendukung program kerja strategis Bupati dalam mewujudkan kabupaten Bengkalis ramah dan layak anak.

“Hal itu kita wujudkan dengan upaya yang tak henti menekan prevalensi Stunting melalui program bantuan asupan nutrisi tambahan bagi bayi, balita dan anak demi mendukung tumbuh – kembang anak menjadi SDM yang unggul, sehat dan kuat di masa mendatang,” ungkap Kapten Jemi.

“Oleh karena itu pada momentum hari anak nasional tahun ini, semoga sinergitas lintas sektoral lebih kompak dalam memberikan ruang dan kesempatan bagi anak untuk dapat mengeksplorasi diri, keluarga, lingkungan, pendidikan dan masyarakat dalam suasana yabg baik, mendidik dan terayomi,” harapnya. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty