🔴

Sabtu, 01 Juni 2024

Sijago Merah Lahap 2 Unit Ruko di Duri, 4 Orang Terjebak

Sijago Merah Lahap 2 Unit Ruko di Duri, 4 Orang Terjebak

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Sijago merah (kebakaran, red) terjadi di jalan Jend. Sudirman – Duri, desa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Sabtu (1/6).

Dilaporkan sebanyak dua unit ruko empat lantai terbakar hebat. Sumber kobaran api sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Diketahui, kedua unit ruko tersebut digunakan sebagai unit usaha Glory Baking Supply and Plastik serta New Amazone Digital Foto, kedua dinding pada lantai dua terkoneksi satu sama lain lantaran berada dalam satu kepemilikan.

Saat terjadinya kebakaran, diketahui terdapat lima orang yang berada di dalam ruko. Hal ini dibenarkan Kepala Pos Damkar kecamatan Bathin Solapan, Jefrianto. “Ada lima orang berada di dalam ruko, satu orang berupaya menyelamatkan diri dengan terjun dari lantai 2 ruko New Amazon, sementara 4 lainnya terjebak di dalam dan tak bisa keluar,” kata Jefrianto.

Setibanya di lokasi, pihaknya berupaya memadamkan api dengan mengguyur ribuan liter air dari halaman depan ke arah lantai 2 kedua unit ruko. Kepulan asap pekat nampak membumbung dinudara, menandakan masih adanya api di bagian dalam.

Pemadaman dilanjutkan hingga api mereda, setelahnya tim gabungan Koramil 03 Mandau, Polsek Mandau, Damkar, BPBD dan masyarakat sekitar berjibaku masuk ke dalam ruko untuk mengevakuasi korban yang terjebak di lantai dua.

“Saat ini masih proses pemadaman dan dilanjutkan upaya evakuasi korban dari lantai dua. Sampai pukul 09.30 WIB kita masih berupaya sebisa mungkin,” ungkap Jefri. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty