PMKS PT ISA Berbagi Sembako dan Buka Puasa bareng Anak Yatim Piatu di Bulan Suci

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Sempena bulan suci Ramadhan sembari menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, manajemen pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) PT Intan Sejati Andalan berbagi CSR kepada masyarakat yang bermukim di sekitar areal perusahaan, utamanya bagi masyarakat kurang mampu dan kalangan anak yatim-piatu.

Rangkaian kegiatan itu dilaksanakan sejak Rabu lalu (27/3) dan berlanjut pada Senin (1/4). Dikonfirmasi, Office Manager PT ISA, Budianto menegaskan bahwa pihaknya masih berkomitmen teguh dalam penyaluran CSR sebagai wujud hadirnya perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit tersebut di masyarakat.

“Dan bersempenakan bulan suci Ramadhan sekaligus menjelang hari raya Idul Fitri 1445, seluruh manajemen perusahaan dengan penuh suka cita dan kebahagiaan menyalurkan CSR berupa sembako kepada masyarakat guna membantu menopang kebutuhan pangan harian,” ujar Budi, Jumat (5/4).

Lebih lanjut, Alinus Halawa, SH selaku tim SSL dan Legal PT Mahkota Group Tbk – PT ISA menambahkan bahwa penyaluran sembako, dilangsungkan pada 1 April dengan membagikan sebanyak 150 paket sembako. Sementara momentum berbuka puasa bersama anak yatim-piatu dilaksanakan pada 27 Maret 2024. Tak lupa pihaknya juga berikan santunan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim-piatu. “Sepanjang kegiatan kita, seluruh penerima manfaat sangat antusias dan bahagia. Semoga apa yang kita salurkan bagi masyarakat bisa mendatangkan manfaat yang besar, serta menjadi amalan pahala bagi kita semua,” umbar Alinus.

“Kedepan agenda penuh kebaikan ini bakal terus kita lanjutkan demi kemaslahatan masyarakat. Dengan ini pula, kami berharap agar seluruh masyarakat bisa terus mendukung dan mendoakan agar PT ISA bisa terus berkembang – maju demi mendongkrak kesejahteraan masyarakat, utamanya para pekerja lokal yang kita karyakan di dalamnya,” tukasnya. (Broto)

Baca Juga :