Lepas Cuti Prajurit, Danramil 03 Mandau Bagikan Bingkisan Lebaran dari Dandim Bengkalis

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Sembari melepas masa cuti gelombang pertama para prajurit/Babinsa, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto juga bagikan bingkisan atau parsel lebaran dari Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin di halaman Koramil 03 Mandau, Jumat (5/4).

Dalam suasana bulan suci Ramadhan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, seluruh Babinsa dengan penuh bahagia menerima parsel yang diserahkan oleh Danramil Mandau.

Dikonfirmasi, Kapten Jemi menegaskan bahwa bingkisan yang diserahkan merupakan pemberian Dandim bagi seluruh Babinsa sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada para prajuritnya.

“Alhamdulillah, Bapak Dandim 0303 Bengkalis memberikan bingkisan lebaran kepada kita semua di Koramil 03 Mandau yang hari ini saya wakilkan penyerahannya sembari melepas para Babinsa yang akan memasuki masa cuti gelombang pertama sempena perayaan Idul Fitri,” ujar Kapten Jemi.

Kepada seluruh Babinsa yang akan menjalani masa cuti lebaran, Danramil berpesan agar jajarannya tetap menjaga nama baik institusi dengan tidak terlibat dalam penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika. “Selain terkait larangan Narkoba, Babinsa juga kita ingatkan agar tidak mudik menggunakan kendaraan roda dua demi alasan keamanan dan keselamatan,” ungkapnya.

“Dan yang paling penting, walaupun sedang cuti lebaran, Babinsa tetap kita minta ‘Always On Call’ guna aktif memantau perkembangan aituasi di wilayah masing-masing. Terakhir, hindari pelanggaran sekecil apapun demi menjaga nama baik TNI Angkatan Darat,” tukasnya. (Bres)

Baca Juga :