Keluarga Besar Koramil 03 Mandau dan Persit KCK Ranting IV Tajak Giat Halal Bihalal

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 masehi, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto didampingi Ketua Persit KCK Ranting IV Mandau Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis Ny. Dina Jemirianto bersama seluruh anggota dan keluarga besar Koramil 03 Mandau melaksanakan acara Halal Bihalal di aula Koramil 03/Mandau, Rabu (1/5).


Memulai acara tersebut, Danramil Mandau ini mengatakan bahwa giat Halal Bihalal ini digagas dengan tujuan menjalin silahturahmi antar sesama anggota Koramil 03/Mandau, keluarga besar, termasuk di dalamnya hubungan antara pimpinan dan prajurit, serta senior dan Junior.


“Mungkin ada di antara kita semua yang masih kurang mengenal satu sama lain, oleh karena itu pada kesempatan halal bihalal ini kita bisa saling mengenal lebih dalam antara satu dengan yang lainnya. Dan juga kepada seluruh anak-anak sesama anggota Koramil 03/Mandau agar bisa saling mengenal dan menyatukan seluruh keluarga besar Koramil 03/Mandau,” ungkap Kapten Jemirianto.


Kegiatan tersebut berjalan khidmat, hangat dan kental kekeluargaan. “Semoga kedepan sinergitas dan lotalitas prajurit bisa semakin baik lagi dalam mengayomi masyarakat serta dalam pelaksanaan tugas. Kepada ibu-ibu Persit, semoga semakin kompak dalam menjalankan tugas serta mendukung kami para suami agar pelaksanaan tugas di masyarakat bisa lebih maksimal,” ujarnya. (Bres)


Baca Juga :