Sambut Ramadhan, Danramil Mandau Tajak Punggahan bersama Babinsa, Persit dan Pepabri

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto gelar punggahan atau pertemuan hangat bersama para Babinsa, anggota Persit KCK Ranting 4 Cabang LII Dim 0303 Bengkalis, Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI (Purn. Koramil 03 Mandau) dan Polri (Pepabri), pemuka agama serta para pihak terkait lainnya sempena menyambut datangnya bulan suci, Ramadhan 1445 Hijriah, Rabu (6/3).

Diawali dengan kata sambutan oleh Danramil Mandau serta dilanjutkan dengan ceramah nan religius oleh Ustadz Ali Rahman, giat itu nampak khidmat dan diisi dengan acara maaf-maafan serta makan siang bersama.

Dalam ungkapannya, Kapten Jemirianto mengatakan bahwa giat itu diadakan sebagai wadah pertemuan erat yang menyejukkan antar seluruh pihak yang hadir dengan maksud menghadirkan nuansa kekeluargaan yang hangat di jajaran Koramil 03 Mandau.

“Utamanya jelang Ramadhan 1445 Hijriah, mari kita sambut dengan hati yang suci, serta saling membuka pintu maaf atas seluruh salah dan khilaf yang pernah terucap. Dengan demikian, kita bisa lebih mantap menjalani ibadah puasa tahun ini dengan tetap mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi loyalitas dan soliditas, memaksimalkan pelaksanaan tugas sembari memantapkan niat dan hati dalam menunaikan ibadah,” ungkap Danramil.

“Semoga selepas ini kita semua senantiasa dilindungi oleh Allah SWT dan dimampukan untuk menjalani ibadah puasa dengan lancar, penuh keikhlasan serta tetap teguh mensyiarkan ajaran Islam dengan penuh kesejukan. Dan dengan ini, kepada seluruh rekan Babinsa, Purnawirawan dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu kami ucapkan selamat menyambut dan menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Semoga Allah SWT tetap memberikan hidayah bagi kita semuanya, amin,” tukasnya. (Bres)

Baca Juga :