Jelang Pembukaan TMMD ke-118, Persiapan Lokasi Dimatangkan

Persiapan lokasi pembukaan TMMD ke-118 | Foto: Flx

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 bakal dibuka dan diresmikan esok hari, Rabu (20/9).

Jelang dibuka, segenap persiapan dipantau ketat oleh Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Kepala Staf (Kasdim) Mayor Arh. Sudiyono. Untuk diketahui, acara pembukaan bakal diadakan di halaman kantor kecamatan Bathin Solapan, Desa Sebangar.

Pastikan acara esok hari berlangsung lancar, Kasdim turut serta memaksimalkan persiapan. Mulai dari persiapan pentas pimpinan daerah dan tamu undangan serta tata letak seluruh ucapan berwujud karangan bunga agar lebih elok dipandang.

“Kita matangkan persiapan hari ini agar acara pembukaan esok hari berjalan lancar dan aman. Untuk tenda, kursi dan persiapan lainnya sudah ready. Hanya tinggal merapihkan saja agar lebih elok dipandang,” kata Mayor Sudiyono, Kasdim 0303 Bengkalis.

Kasdim dan seluruh jajaran yang ada di lokasi turut terlibat aktif, kerja kompak ditonjolkan agar beban pekerjaan lebih terasa ringan. “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Seberat apapun beban kerja, mampu kita atasi bersama,” tukasnya. (Flx)

Baca Juga :