Tak Kuat Menanjak, Truk CPO Terbalik ke Jurang

Truk CPO terbalik di Kandis | Foto: Fbn
JOURNALISTONDUTY.COM, SIAK – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Duri – Pekanbaru kilometer 66 wilayah Telaga Sam-sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Riau. Dalam peristiwa ini, satu unit truk tangki CPO tanpa nomor polisi diduga tak kuat menakhlukkan tanjakkan hingga akhirnya terbalik ke jurang di bahu jalan, Kamis (8/6).

Akibat kejadian itu, truk alami kerusakan, sementara muatan tangkinya tumpah ruah dan membanjiri areal kebun sawit milik warga sekitar.

Melihat kejadian itu, warga sekitar berkerumun. Sebagian lainnya segera mengambil ember, drum bahkan jeriken bermaksud membantu mengumpulkan tumpahan minyak krlapa sawit yang masih bisa diselamatkan.

https://www.instagram.com/reel/CtN7mfygzIk/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

“Nggak ada korban jiwa. Sopir dan kernetnya selamat. Hanya saja, truknya rusak dan minyak dari tangkinya tumpah,” kata Alex, seorang warga sekitar.

Saat berita ini diterbitkan, truk tersebut masih berada di jurang tersebut dalam keadaan terbalik. Sementara sebagian kecil muatannya berhasil dipindahkan ke berbagai wadah yang tersedia kala itu. (FBN)

Baca Juga :