Laka Tragis di Duri, Seorang Pemotor Diduga Tewas Terlindas Truk

Seorang pemotor tewas diduga terlindas truk | Foto: Flx
JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera sektor Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau – Duri, Kabupaten Bengkalis – Riau, Rabu siang (14/6).

Dikabarkan, seorang pria pengendara sepeda motor merek Honda Beat warna biru-putih BM 2254 DE awalnya melaju dari arah Duri menuju ke Sebanga. Tiba di lokasi kejadian, pria yang merupakan driver ojek yang diketahui berinisial IW tersebut diduga oleng dan terjatuh ke badan jalan. Saat itu, datang satu unit truk merek Mitsubishi Fuso BK 8622 EL dari arah belakangnya dengan jarak yang cukup dekat.

Diduga lantaran cukup mepetnya jarak jatuhnya korban dengan truk yang melaju, laka tragis tak terelakkan. Kendaraan berat tersebut diduga tak mampu membendung laju hingga akhirnya (diduga) melindas korban.

“Dapat kabar, abang itu (pemotor, red) awalnya berkendara menggunakan sepeda motor, tiba-tiba oleng dan jatuh ke jalan. Saat terjatuh itulah, datang truk dan akhirnya (diduga) menggilas korban. Itu kabar sementara yang kita dapat, kalau kronologis resminya, lewat Polantas saja,” kata Abdi, seorang warga di lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi kejadian, korban tampak tergeletak dengan posisi tengkurap dan ditutupi dahan serta dedaunan pada bagian kepala sampai mengarah ke bagian punggungnya. Kucuran darah segar tampak mengalir di permukaan jalan.

Truk diduga terlibat laka maut di Duri | Foto: Flx

Diduga, korban telah meninggal dunia akibat luka berat yang dialami pasca terlindas truk tersebut. Dikonfirmasi terkait peristiwa itu, Kanitlaka Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dari kantor 125 Duri, Ipda Parulian Harahap membenarkannya.

“Benar, dan anggota kita sudah meluncur ke lokasi kejadian. Untuk kronologis resminya, akan kita kabarkan lebih lanjut bila data telah terkumpul semuanya,” kata Ipda Parulian.

Saat berita ini diterbitkan, jasad korban telah dievakuasi menuju fasilitas kesehatan terdekat oleh petugas. Akibat laka tersebut, arus lalu lintas pada ruas jalan yang berada tak jauh dari Gate 117 PT Pertamina Hulu Rokan ini alami kemacetan. Pasca tindakan evakuasi terhadap korban, situasi lalu lintas kembali kondusif. (Flx)

Baca Juga :