🔴

Kamis, 20 Juni 2024

Keji! Bayi tak Berdosa Diduga Dibuang di Semak-semak wilayah Kepulauan Meranti

Keji! Bayi tak Berdosa Diduga Dibuang di Semak-semak wilayah Kepulauan Meranti

JOURNALISTONDUTY.COM, KEPULAUAN MERANTI – Warga di jalan Handayani RT002/RW018 kelurahan Selatpanjang Timur, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Kepulauan Meranti terkejut mendapati sesosok jasad bayi yang telah membusuk, Kamis (20/6).

Kasatreskrim Polres Kepulauan Meranti, Iptu. Yohn Mabel membenarkan peristiwa itu. Dia menegaskan bahwa jasad bayi malang tak berdosa ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Junizar.

“Penemuannya sekira pukul 14.00 WIB di jalan Handayani RT002/RW018 kelurahan Selat Panjang. Warga yang pertama kali menemukan jasad bayi tersebut segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat,” kata Iptu Yohn Mabel.

Lebih lanjut, Ketua RT002/RW018, Afrizal turut membenarkan. Dia menjelaskan bahwa awalnya salah seorang warganya bernama Junizar sekira pukul 14.00 WIB hemdak berangkat untuk menghadiri undangan suatu acara. Tiba di TKP, warga tersebut mencium aroma tak sedap dari arah lahan yang ditumbuhi semak – rerumputan.

Penasaran akan hal itu, Junizar mendekat untuk memastikan. Alangkah terkejut warga tersebut menemukan jasad bayi malang diduga dibuang dan tergeletak pada lahan bersemak tersebut dengan kondisi telah membusuk dan dihinggapi ribuan lalat.

“Setelah itu, warga kita segera melapor ke Bhabinkamtibmas termasuk RT/RW. Atas koordinasi yang ada, jasad bayi malang itu langsung dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti untuk kepentingan lebih lanjut,” kata Afrizal, ketua RT002.

“Untuk lokasi penemuannya sendiri sudah langsung diperiksa bapak-bapak Polisi, kita sebagai perangkat lingkungan hanya bisa mendukung dan mendoakan agar peristiwa di balik penemuan jasad bayi malang ini dapat segera terungkap,” harapnya. (Flx)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty