🔴

Senin, 20 Mei 2024

Warga Simpang Padang – Duri Geger Temukan Karyawati Diduga Gantung Diri

Warga Simpang Padang – Duri Geger Temukan Karyawati Diduga Gantung Diri

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Kabar menyentak tersiar dari desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan – Duri, Bengkalis – Riau. Warga sekitar geger temukan seorang karyawati kelahiran tahun 1996 diduga tewas gantung diri, Senin (20/5).

Informasi yang berhasil dihimpun, perempuan berusia sekira 28 tahun ini diduga nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri menggunakan lembaran kain yang diikat memanjang pada dinding atas kamar mandi sebuah rumah kontrakan.

Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat tak menampik kabar itu. “Benar, segera kami sampaikan pers rilis terkait peristiwa tersebut. Untuk jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Mandau untuk kepentingan Visum,” ujar Kompol. Hairul.

Dikonfirmasi lebih dalam, Babinsa Koramil 03 Mandau Sertu S. Handoko turut membenarkan. Babinsa tersebut menuturkan bahwa lokasi kejadian berada pada lingkungan RT002/RW006 Desa Simpang Padang, tepatnya di jalan Sudirman, gang Teuku Umar.

“Korban berinisial FS, jenis kelamin perempuan, kelahiran 1996. Informasi dari warga sekitar, ia merupakan seorang karyawati dan mengontrak rumah di wilayah itu,” ujar Sertu Handoko.

Saat ditemukan, kata dia, FS sudah dalam keadaan terbaring di atas kasur. Ia diduga akhiri hidup dengan gantung diri di depan pintu kamar mandi. Setelah tibanya para perangkat RT/RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi, jasad FS langsung dievakuasi ke RSUD Mandau demi kepentingan lebih lanjut. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty