🔴

Rabu, 22 Mei 2024

Wakili Danramil 03 Mandau, Serda Z. Panjaitan Pimpin Upacara Puncak Hari Anak Nasional 2024

Wakili Danramil 03 Mandau, Serda Z. Panjaitan Pimpin Upacara Puncak Hari Anak Nasional 2024

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Sempena puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto diwakili Serda. Z. Panjaitan memimpin upacara di lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol – Duri, Rabu (22/5).

Upacara dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB dan dihadiri sejumlah tokoh penting seperti perwakilan Camat Mandau, Ketua Panitia IGTK, Ketua Korwilcam Mandau – Bathin Solapan, Peppy Sumanti dan seluruh kepala TK se-kecamatan Mandau.

Dalam amanatnya, Danramil melalui Babinsa menegaskan bahwa setiap anak yang ada di wilayah binaan Koramil 03 Mandau memiliki hak yang sama untuk memeroleh pendidikan yang layak, mendapat perlakuan yang baik serta kasih sayang dalam keluarga, mendapatkan perlindungan yang aman dalam memastikan maksimalnya tumbuh – kembangnya serta terhindar dari segala bentuk ancaman fisik, maupun psikis.

“Oleh karena itu, seluruh orangtua, guru maupun wali dari setiap anak-anak kita ajak berperan serta dalam mendukung momentum emas pejalanan hidup anak, pastikan mereka mendapatkan kasih sayang yang berlimpah, pendidikan dan kesehatan yang baik, serta berada dalam lingkungan yang baik agar di masa mendatang bisa menjadi generasi emas yang membanggakan,” pesan Serda Z. Panjaitan. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty