🔴

Jumat, 31 Mei 2024

Sempena Lawatan Presiden RI, Kodim 0303 – Polres Bengkalis Siaga Jaga Keamanan di Tol Permai

Sempena Lawatan Presiden RI, Kodim 0303 – Polres Bengkalis Siaga Jaga Keamanan di Tol Permai

JOURNALISTONDUTY.COM, BENGKALIS – Sempena lawatan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo di Provinsi Riau, jajaran Kodim 0303, Polres Bengkalis serta pihak terkait lainnya nampak kerahkan fokus dalam bersiaga menjaga keamanan hingga kelancaran arus lalu lintas di kilometer 82 tol Pekanbaru - Dumai (Permai), Jumat (31/5).

Hal itu terlihat jelas dengan kehadiran Kapolres Bengkalis AKBP. Setyo Bimo Anggoro, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto beserta pihak terkait lainnya di rest area km 82 tol Permai. Proses perlintasan Presiden RI dan rombongan melalui wilayah kabupaten Bengkalis via tol Permai nampak dijaga ketat.

Seluruh personel bahkan berikan baris penghormatan dikala mobil yang ditumpangi Presiden berlalu dari depan rest area guna melanjutkan perjalanan. Kapolres Bengkalis mengatakan, seluruh kegiatan saat itu berjalan aman dan lancar.

“Lalu lintas Bapak Presiden RI dan rombongan berjalan aman dan lancar, alhamdulillah,” ungkap AKBP. Bimo.

Di tempat yang sama, Danramil 03 Mandau turut bersiaga. Kesuksesan lawatan kerja RI 1 ini dikawal ketat, baik pengawalan melekat oleh Paspampres hingga penjagaan setiap lokasi maupun ruas jalan yang dilalui oleh para pihak terkait, termasuk di dalamnya jajaran Kodim 0303 Bengkalis dan Polres Bengkalis.

“Alhamdulillah iring-iringan kendaraan Bapak Presiden RI dan rombongan berjalan aman dan lancar di wilayah kabupaten Bengkalis,” ujar Kapten Jemi. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty