🔴

Kamis, 30 Mei 2024

Jelang Lawatan Presiden RI, Tim Gabungan Tajak Apel Siap – Siaga di Duri

Jelang Lawatan Presiden RI, Tim Gabungan Tajak Apel Siap – Siaga di Duri

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Presiden Republik Indonesia (RI) H. Ir. Joko Widodo diagendakan laksanakan lawatan kerja ke wilayah Riau awal Juni 2024 mendatang. Adapun pusat kunjungannya yakni kota Dumai yang bertetangga dengan kabupaten Bengkalis – Riau.

Mengingat lokasi lawatan kerja Presiden masih bersinggungan, tim gabungan dari unsur Kodim 0303 Bengkalis, Polres Bengkalis, unsur Forkopimda hingga Forkopimcam dan pihak terkait lainnya tajak apel kesiap – siagaan dalam rangka menjamin keamanan wilayah.

Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danposramil Pinggir, Pelda Yulihar turut hadir dalam apel gabungan tersebut. Seluruh aspek keamanan dan keselamatan dibahas detail guna mensukseskan serangkaian kegiatan Presiden Jokowi di Bumi Lancang Kuning secara umum dan Negeri Junjungan – Bengkalis secara khusus.

“Dalam rangka menjaga keamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI, kita bersama Polres Bengkalis dan unsur terkait lainnya mengadakan apel kesiap siagaan. Dalam apel terdebut setiap hal yang mendukung keamanan dan kesuksesan kunjungan RI 1 kita bahas agar mencapai hasil akhir sesuai harapan,” kata Danposramil Pinggir - Koramil 03 Mandau, Pelda Yulihar.

Usai apel di lapangan kantor kecamatan Mandau, pihaknya lanjutkan agenda rapat terpadu di ruang rapat kantor kecamatan Mandau guna semakin memfokuskan persepsi bersama sempena mendukung keamanan dan kesuksesan kunjungan RI 1 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis serta daerah lain yang masih bertetangga dengan Negeri Junjungan. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty