🔴

Jumat, 31 Mei 2024

Camat Mandau Resmikan Pembukaan MTQ ke-V Tingkat Desa Bathin Betuah

Camat Mandau Resmikan Pembukaan MTQ ke-V Tingkat Desa Bathin Betuah

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Pemerintah desa Bathin Betuah, kecamatan Mandau – Duri tajak perhelatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-V (Lima/5) tingkat desa Bathin Betuah, Kamis (30/5). MTQ tingkat desa Bathin Betuah ini dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, yang dilaksanakan di halaman kantor desa Bathin Betuah.

Dalam sambutannya, Camat Mandau merasa kagum dan bangga karena cukup banyak anak-anak yang sangat antusias untuk mengikuti ajang MTQ tingkat desa Bathin Betuah ini. “Alhamdulillah pembukaan MTQ malam ini sangat semarak dan antusias diikuti oleh anak-anak hingga masyarakat pada umumnya. Kami berharap agar khafilah desa Bathin Betuah bisa ikut mewakali Kecamatan Mandau untuk lomba di tingkat Kabupaten Bengkalis,” kata Riki Rihardi, Camat Mandau.

“Dan pada saat ini patut kita bersyukur karena kita bisa merasakan banyaknya pembangunan yang telah direalisasikan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni di kecamatan Mandau, terkhusus di desa Bathin Betuah, yakni berupa pengaspalan jalan dan ketersediaan lampu jalan yang kita rasakan saat ini, karna pada zaman Ibu Bupati Kasmarni lah jalan kita ini dapat di aspal, maka dari itu marilah kita selalu bersama-sama untuk mendukung demi kemajuan kampung yang kita cintai ini,” ujarnya.

Setelah menutup sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi MTQ ke-5 tingkat Desa Bathin Betuah dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya pelombaan dan dilanjutkan dengan pengibaran bendera LPTQ Desa Bathin Batuah. (Bres)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty