Koramil 03 Mandau Berangkatkan Atlet Muda INKAI Ikuti Kejurprov FORKI di Pekanbaru

Sertu Junaidi, wakili Danramil 03 Mandau berangkatkan atlet muda INKAI ikuti Kejurprov FORKI Pekanbaru | Foto: Bres

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Selaku Pembina Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Koramil 03 Mandau, Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto diwakili Sertu Junaidi pagi tadi memberangkatkan para atlet muda untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate-Do yang dilaksanakan Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pekanbaru, Selasa (9/1).


Delegasi INKAI binaan Koramil 03 Mandau itu diberangkatkan untuk bertanding dalam memperebutkan Piala Kejurprov FORKI Pekanbaru yang dilaksanakan di Pekanbaru terhitung mulai 11 sampai dengan 13 Januari 2024 mendatang.


Sebelum diberangkatkan, para atlet muda dengan segudang prestasi tersebut lebih dulu diberi arahan dan motivasi. Pertandingan ‘Fair-Play’ ditanamkan dalam benak para atlet agar dapat menorehkan prestasi yang membanggakan dan disegani. “Adik-adik sekalian, tetap semangat dan jangan mudah menyerah. Bertandinglah dengan sistem Fair – Play, kedepankan motivasi dan empati. Raih prestasi dan juara dengan semangat juang yang tinggi, serta tetap serahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT lewat Doa,” kata Sertu Junaidi, wakili Danramil Mandau.

Usai memberi motivasi, seluruh atlet diberangkatkan dengan doa dan penuh harapan. Dampingi para atlet, pembina INKAI Koramil 03 Mandau tersebut turut memberangkatkan Senpai Dewi untuk mementori, menjaga serta mengawasi kegiatan seluruh atlet selama pertandingan. 


“Berangkat dengan doa dan semangat, semoga pulang mendulang prestasi. Tetap jaga ritme bertanding dan jaga keselamatan. Ayo harumkan nama orangtua dan keluarga, nama baik INKAI Koramil 03 Mandau, serta nama baik daerah kota tercinta ini melalui iven olahraga ini,” tukasnya. (Bres)

Baca Juga :