Sikap Ramah Satgas TMMD Bengkalis Bikin Masyarakat Nyaman, Sinergi Terbangun

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Interaksi yang terbangun antara Satgas TMMD wilayah Bengkalis dengan Orangtua asuh dan masyarakat di jalan Nasir Syaban, desa Sebangar yang merupakan titik pembuatan box culvert berukuran 6m × 2m 1,5m terbilang sangat dekat dan harmonis.

Hal ini nampak saat para satgas TMMD tengah rehat sejenak dan disuguhi makan siang oleh orangtua asuh. Momen makan siang pun jadi pemandangan menarik, terlebih saat Komandan SSK TMMD Bengkalis, Letda. Arh. Sumaryono tertangkap kamera sedang makan sembari meyuapi anak-anak yang berada dekat dengan satgas siang tadi, Rabu (27/9).

Sikap humanis yang ditonjolkan Dan SSK serta anggotanya terbilang sukses mencuri hati masyarakat, tak salah bila akhirnya para orangtua asuh semakin akrab dan dekat dengan seluruh personel satgas yang ada dan tinggal selama berlangsungnya TMMD ke-118 di kampung warga setempat.

“Ya kami hanya menunjukkan apa yang seharusnya terjadi mas, kita harus humanis dengan seluruh masyarakat. Saat makan siang, kita ajak makan bersama para orangtua asuh kita. Begitulah sehari-harinya. Kami pun sangat senang akan kehadiran anak-anak dan warga setempat, rasanya beban kerja dan lelah kami hilang seketika saat bermain bahkan berinteraksi dengan mereka,” kata Dan SSK Bengkalis, Letda Sumaryono. (Flx)

Baca Juga :