Satgas TMMD dan Warga Boncah Mahang Makan Siang Bareng di Sasaran Bedah RTLH

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Wujud ungkapan terima kasih kepada satuan tugas TMMD Bengkalis atas bantuan bedah rumah yang diterima, Nurhayati (65) warga Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan dengan senang hati menyajikan makan siang kepada seluruh personel yang terlibat, Selasa (26/9).

Berakhir dengan makan siang bersama, Nurhayati merasa sangat senang akan kehadiran satgas TMMD di kediamannya. Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Pasiops TMMD Letda. Arh. Rickman Sinaga dan anggota satgas lainnya turut lahap menyantap penganan yang diolah Nurhayati dengan segala kesederhanaannya.

“Saya senang pak, rumah saya akhirnya dibedah oleh Bapak-bapak dan adik-adik TNI dalam program TMMD ke-118 di kampung kami ini. Saking senangnya, saya tangkap dan saya potong ayam peliharaan saya. Saya masak dan kita makan siang sama-sama,” ungkap gembira Nurhayati, pemilik rumah reot yang tengah direhabilitasi satgas TMMD menjadi rumah layak huni.

Saat itu, Danramil 03 Mandau haturkan terima kasih kepada Nurhayati. “Kami tidak ingin merepotkan ibu, namun begitu terima kasih sudah baik memasakkan makanan untuk kita. Semoga kebaikan ibu berbalas khidmat dan berkah dari Allah SWT, semoga ibu dan keluarga selalu dalam Lindungan Allah. Untuk rumah ibu ini, akan kami kerjakan. Kita jadikan lebih layak untuk ditempati,” ujar Kapten Jemirianto. (Flx)

Baca Juga :