Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD di Bengkalis mulai Tujukkan Hasil

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Progres sejumlah pekerjaan fisik sempena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan mulai menampakkan hasil, Minggu (24/9).

Laporan terakhir yang diterima tim Central News, kegiatan yang dilaksanakan di Desa Sebangar dan Desa Boncah Mahang tersebut bahkan ada yang hampir menyentuh angka 50 persen. Komandan Satgas TMMD ke-118, Letkol. Arh. Irvan Nurdin membenarkannya.

“Untuk sasaran fisik I berupa pembuatan Box Culvert di jalan Sejahtera RT005/RW006 Desa Sebangar dengan volume 6m × 2m × 1,5 m progresnya sudah di angka 45 persen,” kata Letkol Irvan.

Kemudian, kata dia, ada juga sasaran II berupa peningkatan/pengerasan (base) jalan Sejahtera dengan ukuran 583m × 4,5m × 0,15m dengan hasil pekerjaan mencapai 22%. Lebih lanjut ke sasaran III berupa pembuatan box culvert di jalan Nasir Syaban RT003/RW009 Desa Sebangar bervolume 6m × 2m × 1,5m dengan hasil pekerjaan mencapai 25%.

“Serta sasaran IV yakni peningkatan/pengerasan jalan Karet Desa Boncah Mahang berukuran 504m × 4m × 0,15m dengan hasil pekerjaan mencapai 35 persen. Dengan ini, kita terus berupaya agar seluruhnya dapat selesai tepat waktu dan sesuai bestek untuk selanjutnya dapat diserah-terimakan kepada pemerintah setempat dan masyarakat guna dimanfaatkan sesuai peruntukkannya serta mendatangkan kemaslahatan bagi masyarakat,” tukasnya. (Flx)

Baca Juga :