Orangtua Asuh Satgas TMMD Antarkan Makan Siang ke Lokasi Kerja

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Alangkah baiknya Riska, salah seorang Orangtua Asuh satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan nampak mengantarkan bekal makan siang ke lokasi kerja sasaran fisik I, Senin (25/9).

Di lokasi pembuatan box culvert tersebut, Riska bersama anak-anaknya membawakan makan siang untuk seluruh personel yang tengah istirahat dari teriknya sinar matahari tengah hari tadi. Kebaikan Riska sontak menyentuh, tak enggan seluruh personel TNI tersebut ajak Riska dan anaknya untuk makan siang bersama.

“Sebagaimana diketahui, memang satgas kita sebar dan tinggal di rumah-rumah orangtua asuh semasa TMMD ke-118 berlangsung di Bathin Solapan. Nah, wujud kebaikan ibu Riska, dibawakan beliaulah kami makan siang. Sangat lezat, kami semua puas dan kenyang,” kata Dan SSK TMMD, Letda. Arh. Sumaryono.

“Terima kasih atas kebaikannya bu Riska, kami sangat senang dan menghormatinya. Beliau sangat ramah dan baik kepada kami. Kami bersyukur bisa diterima dan menjadi anak asuh beliau sempena TMMD di Bathin Solapan ini,” tukasnya. (Flx)

Baca Juga :