🔴

Kamis, 21 September 2023

Masyarakat Sebangar Antusias Bantu Satgas TMMD Cor Box Culvert di jalan Sejahtera

Masyarakat Sebangar Antusias Bantu Satgas TMMD Cor Box Culvert di jalan Sejahtera

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Libatkan sinergitas masyarakat setempat, satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis lanjutkan pengecoran Box Culvert di jalan Sejahtera, Desa Sebangar, Kamis (21/9).


Setelah lantai, siang ini pihaknya lanjutkan pengecoran dinding dan wings wall drainase beton berukuran 6m × 2m × 1,5m di lingkungan RT005/RW006 tersebut. Dansatgas TMMD, Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Danramil 03 Mandau turut hadir di lokasi sasaran fisik I ini guna memastikan pengerjaan terlaksana sesuai bestek.

“Siang ini box culvert di jalan Sejahtera masuk tahap pengecoran dinding dan wingswall, semoga cuaca bersahabat supaya material beton kita cepat kering dan bisa dilanjutkan ke pengecoran selanjutnya, yakni bagian cover atas atau penutup yang selevel dengan permukaan jalan,” ujar Danramil 03 Mandau.


“Kita sangat bersyukur dan terbantu sekali, sepanjang pengerjaan masyarakat selalu hadir memberi bantuan. Atas kepeduliannya kami ucapkan terima kasih, semoga akselerasi pembangunan di desa ini dapat segera rampung dalam agenda TMMD ke-118 ini,” tukasnya. (Flx)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty