Gesa Peningkatan jalan Karet, Material Base Didaratkan

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun anggaran 2023 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis terus digesa, salah satu kegiatan yang berjalanbsaat ini berupa pengerasan dan peningkatan jalan Karet di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis – Riau, Jumat (22/9).

Nampak di lokasi, unit-unit kendaraan berat dikerahkan untuk mengantarkan material Base berupa batu dan ditempatkan di sepanjang sisi kiri dan kanan jalan Karet. Setelah di dropnya material tersebut, tindak penyebaran dilakukan. Dandim 0303 Bengkalis Letkol. Arh. Irvan Nurdin diwakili Danramil 03 Mandau turut meninjau progres pekerjaan di lapangan.

“Material base sudah masuk ke titik sasaran fisik 4, sudah lebih 5 truk yang di-drop kesana. Saat ini sedang ditebar dan diratakan,” kata Danramil 03 Mandau.

“Selain cara manual bersama masyarakat setempat, penyebaran material base juga dilakukan dengan bantuan alat berat jenis Grader agar progresnya lebih maksimal. Sampai siang ini masih terus digesa pengerjaannya,” tukasnya. (Flx)

Baca Juga :