🔴

Rabu, 20 September 2023

Dansatgas TMMD ke-118 ajak Pasukan Eratkan Sinergitas Lintas Sektoral

Dansatgas TMMD ke-118 ajak Pasukan Eratkan Sinergitas Lintas Sektoral

Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0303 Bengkalis | Foto: Flx

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Sempena pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 tahun anggaran 2023 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, Letkol. Arh. Irvan Nurdin ajak seluruh pasukan pererat sinergi lintas sektoral, Rabu (20/9).

Hal itu diserukan Dansatgas agar pembangunan fisik maupun non-fisik yang digebrak sepanjang pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Sebangar dan Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan dapat terealisasi sesuai harapan bersama, serta mendatangkan manfaat yang konstruktif bagi masyarakat.

“Seluruh pasukan yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke-118 di wilayah Kodim 0303 Bengkalis, saya minta jaga sinergitas lintas sektoral maupun antar sesama rekan untuk menggebrak dan memaksimalkan pembangunan yang sudah dicanangkan,” kata Dansatgas TMMD ke-118 sekaligus Dandim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin SE., MM.

Dengan harmonisasi sinergi yang terjalin, ungkapnya, diharapkan rangkaian pembangunan fisik dan seluruh sarana penyuluhan yang bakal direalisasikan lebih efektif dan mendatangkan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Tetap semangat dan jaga selalu sinergitas, seperti tema TMMD kita tahun ini, sinergitas lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat semakin kuat. Bersama, kita pasti mampu selesaikan program ini dengan baik,” tukasnya. (Flx)

Lihat Lainnya :


TrendingTopic :
© Copyright 2024 | Journalist On Duty