Awali Kegiatan, Satgas TMMD Briefing dan Doa Bersama

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Sebelum memulai pekerjaan, seluruh personel yang tergabung dalam tim satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis di Kecamatan Bathin Solapan lebih dulu briefing dan berdoa bersama, Minggu (24/9).

Hal iyu dilakukan agar standar operasional prosedur (SOP) kerja dapat terlaksana dengan tahapan yang baik serta tetap dalam perlindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala macam marabahaya. Dansatgas TMMD Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin melalui Dan SSK Letda. Arh. Sumaryono membenarkannya.

“Sebelum memulai aktifitas, kita luangkan waktu untuk briefing sejenak. Kita bahas sejauh apa yang telah kita kerjakan dan kita atur apa yang akan kita lakukan hari ini,” ujar Dan SSK TMMD Bengkalis.

“Usai paparan singkat di pagi hari, kita berdoa menurut Agama dan kepercayaan masing-masing dengan harapa senantiasa diberi perlindungan saat memulai hingga berakhirnya pekerjaan dalam program pembangunan desa lewat TMMD ini,” tukasnya. (Flx)

Baca Juga :