Wujud Peduli, Camat Mandau Takziah ke rumah Warga Duri Timur dan Air Jamban

JOURNALISTONDUTY.COM, DURI – Wujud peduli dan rasa saling memiliki, Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema serta Kasi dan Kasubbag kantor kecamatan Mandau bertakziah sekaligus jalin silahturahmi ke rumah masyarakat, Jumat (25/8).

Bersama rombongan, Riki lebih dulu mengarahkan langkah untuk takziah ke rumah masyarakat Kelurahan Duri Timur, yakni almarhum Hardi Johan yang beralamat di Jalan Subrantas, Kelurahan Duri Timur.

Selanjutnya rombongan berangkat menuju ke rumah masyarakat Kelurahan Air Jamban, yaitu almarhum Dudit Setiawan, yang beralamat di Jalan Rokan Ujung, Kelurahan Air Jamban.

“Kepada keluarga serta anak-anak yang ditinggal kami mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa atas berpulang kerahmatullah saudara kami, kedatangan kami kesini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan Mandau serta cara kami untuk memberitahu bapak dan ibu, bahwa Bapak dan Ibu merupakan Keluarga Besar kami di Kecamatan Mandau ini, kami berharap kedatangan kami kesini menjadi si tawar dan si dingin serta penyejuk bagi bapak dan ibu sekalian,” ujar Riki Rihardi.

Setelah sambutan Camat Mandau, salah seorang dari pihak keluarga, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau, yang telah membantu dan sangat berpartisipasi menghibur keluarga yang ditinggal. “Terima kasih sudah datang, menghibur dan membantu kami. Semoga bapak ibu sekalian senantiasa dilindungi Allah SWT,” ungkap seorang pihak keluarga yang disambangi Camat Mandau. (Yud)

Baca Juga :