Dandim Bengkalis Dampingi Pangdam I/BB Kunjungi Polsek Rupat Utara

JOURNALISTONDUTY.COM, RUPAT – Komandan Kodim 0303 Bengkalis Letkol. Inf. Endik Yunia Hermanto dampingi Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend. TNI. Mochammad Hasan, Danpussen Arhanud Mayjend. TNI. Johanes Payung, Danrem 031/WB Brigjend. TNI. Dany Rakca dan segenap rombongan lainnya berkunjung ke Polsek Rupat Utara, Pulau Rupat, Rabu (30/8).

Kunjungan itu disempatkan Pangdam dan rombongan guna rajut sinergitas bersama institusi Polri. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Bengkalis diwakili Kapolsek Rupat Utara, AKP Abdul Wahab.

Setibanya di Polsek, Pangdam sapa seluruh personel Polsek dan berpesan untuk selalu menjalin sinergi yang erat dengan para prajuritnya. “TNI-Polri tak bisa dipisah, harus selalu bersinergi dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” pesan Pangdam kepada seluruh personel Polsek Rupat Utara.

AKP Abdul Wahab mengaku bangga dapat kunjungan Jenderal TNI bintang dua ini. Ia berharap semangat yang digaungkan Pangdam dapat menjadi pengerat silahturahmi antar TNI-Polri di Negeri Junjungan, utamanya di pulau Rupat. “Terima kasih atas kunjungannya ke Polsek Rupat Utara Bapak Pangdam I/BB. Kami sangat bangga dan terharu,” ujar Kapolsek.

“Semangat yang bapak serukan akan selalu kami patrikan dalam hati dan pengabdian kami di masyarakat,” tukasnya. (Bres)

Baca Juga :