Pimpin Apel pagi, Kapolres Dumai Berikan Arahan Agar Anggota Menjaga Etika dan Prilaku Saat Bertugas

JOURNALISTONDUTY, DUMAI - Bertempat dilapangan Apel di Mapolsek Bukit Kapur, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, SH, SIK, MSi memimpin pelaksanaan apel pagi serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polsek Bukit Kapur se-jajaran Polsek di Polres Dumai. Senin (24/07/2023).

Pelaksanaan Apel pagi dihadiri oleh Kapolsek Bukit Kapur, IPTU Irsanuddin Harahap, SH MH, Kanit Reskrim Polsek Bukit Kapur, IPDA Lius Mulyadin, Kanit Samapta, IPDA Nurdin Rahman, Ps. Kanit Binmas AIPTU Subandi, Ps. Kanit Provos AIPDA Alimudin, S.Sos, Ps. Kanit Lantas, AIPDA Janpiter Panjaitan, Ps. Kanit Intelkam BRIPKA Ludi Hariyanto dan Personil Polsek Bukit Kapur yang berjumlah 29 orang.
Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, SH, SIK, MSi menyampaikan arahan dari Kapolri dan Kapolda Riau sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini dimana diharapkan agar anggota Polri Khususnya Personil Polres Dumai selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polda Riau," ungkapnya.

Sikap dan prilaku yang salah jangan diikuti namun dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi, sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan di hormati oleh masyarakat,“ imbuh Kapolres.

Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik," tutup Kapolres. (Brt)

Baca Juga :