Pembuatan Box Culvert di jalan Nasir Syaban Berporgres 91%

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Tiga hari jelang ditutupnya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis 19 Oktober mendatang, sasaran fisik III TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis berwujud pembuatan Box Culvert di jalan Nasir Syaban nampak mantap, Senin (16/10).

Box Culvert bervolume 6m × 2m × 1,5m yang mengkoneksikan kilometer 12 Kulim dengan perkampungan masyarakat di kilometer 14 desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan ini telah berprogres 91 persen (%)

Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto mengatakan bahwa sasaran fisik tersebut secara umum telah selesai dikerjakan sesuai dengan bestek, namun sampai saat ini anggota satuan tugas masih berupaya merapihkan wilayah sekitar agar nampak rapih saat dilakukannya kunjungan akhir sekaligus peresmian.

“Untuk pekerjaan utama di sasaran III sudah clear, kita hanya melanjutkan tahap finishing berupa membersihkan lokasi dan melengkapi apa yang dirasa kurang lengkap. Daya tahannya juga kita pastikan dengan penerapan sistem kerja sesuai SOP serta pemilihan dan pemakaian material berkualitas. Jadi kita harap setelah diresmikan nantinya, box culvert ini bisa bertahan lama untuk digunakan masyarakat dalam memudahkan mobilitas sehari-hari,” ujar Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto. (Bres)

Baca Juga :