Pelajar dan Masyarakat Jangkang Ikuti Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Satgas TMMD

JOURNALISTONDUTY.COM, BANTAN – Satuan tugas TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis suluhkan bahaya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan pelajar yang ada di desa Jangkang, kecamatan Bantan, Bengkalis – Riau, Kamis (12/10).

Dipimpin Pasilog Kodim 0303 Bengkalis Lettu. Inf. Ucok Doni Samosir, acara penyuluhan tersebut diikuti puluhan siswa-siswi MA Darul Ulum Bantan Tua, masyarakat, staf desa Jangkang dan kecamatan Bantan.

Dalam penyampaiannya, Lettu. Ucok tekankan agar seluruh masyarakat termasuk pelajar untuk tetap berpegang teguh dan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT serta mengisi kesehariam dengan kegiatan positif guna menjauhkan diri dari pengaruh bahkan belenggu Narkoba.

“Penyalahgunaan Narkoba ini sangat bahaya. Sekali saja tergoda, masa depan akan hancur karena terus menerus terbelenggu alias kecanduan. Pengaruhnya sangat buruk bagi kesehatan tubuh, maupun keberlangsungan hidup seseorang,” kata Pasilog Kodim 0303 Bengkalis.

“Oleh karena itu, jangan sesekali kita memiliki niat, walaupun hanya sebatas coba-coba. Dampaknya sangat fatal dan laten, lebih baik isi keseharian dengan kegiatan positif dan prestasi ketimbang terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba yang bisa merenggut kebahagiaan, kesehatan bahkan kehidupan kita,” tukasnya. (Bres)

Baca Juga :