Pasiops TMMD Tinjau Gotong Royong Perbaikan Drainase di jalan Karet

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Pasiops TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Lettu. Arh. Rickman Sinaga tinjau gotong royong warga dan satuan tugas di jalan Karet desa Boncah Mahang dalam memperbaiki drainase di sisi jalan yang tengah ditingkatkan dengan metode base, Jumat (13/10).

Saluran air yang awalnya tak terurus dengan baik kini dibuat menjadi kolom beton memanjang. Pembuatan drainase yang lebih kuat dan modern ini diharap mampu mencegah luapan air bahkan mencegah longsornya tepian jalan Karet yang saat ini tengah di-base dan merupakan sasaran fisik III sempena program TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis.

“Hari ini kita (Satgas TMMD) bersama warta setempat gotong royong membuat parit (drainase) beton di jalan Karet. Perbaikan parit kita lakukan agar base yang kita buat tidak tergerus ke dalam saat debit air tinggi karena hujan,” kata Lettu. Rickman.

“Dengan kerja sama yang kita tonjolkan saat ini, kita harap pekerjaan lebih cepat selesai dan beban kerjanya lebih ringan. Semoga cuaca hari ini cerah, jadi betonisasi drainase ini bisa lebih cepat rampung,” ujarnya. (Bres)

Baca Juga :