Kualitas Base jalan Sejahtera Diukur Sesuai Bestek

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Peningkatan dan pengerasan jalan Sejahtera di desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan terus diupayakan satuan tugas TMMD 118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Rabu (11/10).

Pantauan terbaru di lapangan, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto nampak meninjau proses Gradering jalan menggunakan alat berat jenis Grader. Sembari beroperasinya alat berat dalam menebar material base, pihaknya bersama anggota satgas dan warga setempat secara berkala periksa standar pekerjaan agar tetap sesuai bestek.

Sebagaimana diketahui, jalan Sejahtera yang ditingkatkan kualitasnya dengan metode base berukuran 583m × 4,5m × 0,15m. Pastikan seluruh pekerjaan tetap sesuai bestek yang ditetapkan, pihaknya terus lakukan pengukuran dan peninjauan berkala.

“Untuk kualitasnya tetap kita sesuaikan ke bestek. Hari ini hasil pekerjaan yang ada kita ukur agar tetap sesuai dengan yang tertuang pada plang pekerjaan. Namun pada beberapa titik sengaja kita maksimalkan agar kualitasnya lebih baik untuk dilintasi masyarakat,” ujar Danramil 03 Mandau. (Bres)

Baca Juga :