Bedah RTLH Capai Progres 62%

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Sampai hari ini, proses pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) milik saudari Nurhayati (65) warga desa Sebangar, kecamatan Bathin Solapan sempena TMMD ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis terus dilanjutkan, Selasa (10/10).

Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto mengatakan bahwa progres bedah RTLH saat ini mencapai 62 persen dengan detail bangunan semi permanen sudah berdiri tegak. Dinding beton bersambung papan, lantai semenisasi serta atap sudah terpasang dengan baik.

Selanjutnya, beberapa satgas TMMD bsrsama juru tukang melanjutkan dengan perakitan daun pintu dan jendela, sementara sebagian lainnya nampak sibuk menimbun bagian depan bangunan tersebut guna dijadikan teras.

“Progresnya sampai saat ini sudah 62 persen, dan masih terus dilanjutkan oleh anggota kita. Nantinya, rumah ibu Nurhayati ini kita lengkapi dengan dapur, kamar mandi, sanitasi dan teras. Jadi sampai saat ini anggota kita masih terus berjibaku melengkapi berbagai kekurangan. Sementara itu, material yang dibutuhkan tetap kita drop agar progres pembedahan terus berlanjut,” ujar Danramil 03 Mandau, Kapten Arh. Jemirianto. (Bres)

Baca Juga :