Anggotanya Berjibaku Selesaikan Sasaran Fisik, Dansatgas TMMD: Terima kasih, tetap Semangat!

JOURNALISTONDUTY.COM, BATHIN SOLAPAN – Komandan satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke-118 wilayah Kodim 0303 Bengkalis, Letkol. Arh. Irvan Nurdin apresiasi seluruh anggotanya yang setia berjibaku untuk selesaikan seluruh sasaran fisik di wilayah Bathin Solapan, Jumat (29/9).

Didampingi Pasiter TMMD Kapten Czi. Suratmin, Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Danposramil Bathin Solapan Letda. Arh. Rickmam Sinaga dan staf Kodim 0303 Bengkalis lainnya, Dansatgas nampak sambangi seluruh titik sasaran pekerjaan infrastruktur di desa Sebangar dan Boncah Mahang.

Lokasi pembuatan box culvert, peningkatan dan pengerasan jalan serta bedah rumah tidak layak huni (RTLH) disasar satu persatu. Sepanjang roadshow-nya, Letkol Irvan tak lupa semangati seluruh anggota yang terbilang tak ada letihnya berbuat yang terbaik guna sukseskan program TMMD di wilayah Kodim 0303 Bengkalis.

“Terima kasih atas semangatnya sampai saat ini, teruslah berjuang agar program ini bisa kita entaskan dengan baik demi memberi manfaat yang luas kepada masyarakat melalui hasil kinerja kita di lapangan,” seru Letkol Irvan.

Tak lupa, Irvan turut ajak masyarakat, perangkat RT/RW, desa sampai dengan kecamatan untuk ikut serta membantu mensukseskan rangkaian kegiatan yang berjalan muai dari 20 September hingga 19 Oktober mendatang.

“Mari sama-sama kita sukseskan seluruh rangkaian TMMD ini, karena manfaat baiknya kita juga yang akan merasakan beberapa waktu mendatang,” ajaknya berserukan semangat. (Flx)

Baca Juga :